Abu Naum

Abu naum merupakan istilah yg diperuntukan bagi orang yang kerjaannya tidur melulu, dalam bahasa gaul kita bisa di sebut "tumor" "pelor" dan lain sebagainya. Abu naum sendiri berasal dari dua suku kata arab Abu=bapak dan Naum=tidur, kalau disatukan menjadi sebuah istilah kaya Abu khurairoh=julukan seorang perawi hadits yang saking sayang sama kucing, abu bakar, abu nawas dll.

Punya julukan seperti ini sebenarnya ketika saya ikut nyantri di pesantren pengkolan, salah seorang teman ada yang menjuluki nama itu kepada saya. dia melihat kerjaan saya yang tukang tidur, terutama ketika ikut pengajian ba'da isya saya suka ketiduran bablas sampai subuh di majlis, anehnya teman2 pun gak ada yang membangunkan ketika pengajian usai. Orang lain pada dapat ilmu kalo saya cuman dapat lukisan pulau jawa.

Sebenarnya kelakuan negatif saya itu telah mulai tumbuh berkembang ketika waktu masih Tsanawiyah, tapi mulai kliatan parah ketika masuk SMA, sampe2 sama temen2 di panggil dengan julukan"kalong"(manusia malam). tau kerjaan kalong? dia berkeliaran dimalam hari dan tidur disiang hari. hampir seperti itulah kelakuan saya, malam suka susah tidur tapi ketika sekolah kerjaannya tidur dikelas.

Malam selalu ikut ronda, walaupun bukan jadwalnya..... nyambung!!!















Ket:
Poto 1
potografer: Hamba Allah
tempat : Kantor Pusat Niftrasoft
Camera : HP BenQ EF51

Photo 2+3
Potografer: Rian Malik Ridwan
Lokasi : Teras Masjid PUSDAI
Camera : HP LG KE770

Photo 4+5
Potografer: Inwan Nurdin Zakaria
Lokasi : Salah satu Hotel Bintang 5
Camera : HP SE W22oi


~ 0 komentar: ~

~ Posting Komentar ~


Widget by Tips Mempercantik Blog